Cara pengiriman via Yahoo messenger

  1. daftarkan ID YM anda, ketik dari Hp dulu: Ym(spasi)namaIDym(spasi)agenid(spasi)pin(nama id tidak boleh terlalu panjang ) Contoh : ym ochade kdp00086 1234 ( pastikan nama id anda TANPA domain, semisal ochade@yahoo.com..cukup nama id saja )
Kirim ke sms center,
saat ym anda aktif, silahkan add id kami di kdp.pulsa
silahkan anda mulai dengan cek saldo ( sal 1234 ) lalu enter..
ID kami sudah aktif sejak anda add di ym anda, akan tetapi statusnya masih seperti kelihatan offline dan tampak online maximal 2x24 jam..
Khusus untuk mengisi pulsa, wajib di tambahkan kata beli contoh: beli s5 0812xxxx 1234 lalu kirim..setelah itu anda akan mendapatkan balasan otomatis :
Transaksi pulsa anda telah masuk di inbox kami, mohon tunggu.

Catatan, bila ym anda tidak mendapatkan balasan di atas, silahkan ketik ulang ( TIDAK BOLEH di copy paste dari ketikan pertama, kemungkinan tidak masuk di ym kami. )
contohnya anda sudah mengetikan di ym anda : beli s5 0812785757 1234 akan tetapi anda belum mendapat jawaban : Transaksi pulsa anda telah masuk di inbox kami, mohon tunggu.
maka silahkan anda ketik baru lagi dengan format yg sama beli s5 0812785757 1234 jangan di copy paste, kemungkinan tidak masuk di inbox YM ID kami..

------selamat mencoba---------

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir pendaftaran ONLINE


nama alias/asli anda
alamat e-mail anda
Nomor yang ingin di daftarkan
Kota
Saran
Image Verification
Please enter the text from the image  
[ Refresh Image ] [ What's This? ]